Hai sobat, Yuk Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing

Belajar Membuat Website, Free Ebook

Belajar Membuat Website, yang ada di fikiran saya saat ini sahabat lagi giat mempelajari materi yang menghasilkan uang lewat internet. Ok, sekarang saya akan membagikan tipsya supaya sobat bisa seperti saya.

  1. Tetapkan mindset (pemikiran yang benar sejak awal) sahabat ingin sukses dan menjadi mandiri yang hebat bukan ? Yups, itu bukan impian asalkan sahabat rajin, tekun, dan tidak bosan belajar. Karena perkembangan di dunia internet terus update dari waktu ke waktu.
  2. Sahabat tidak akan keliru kalau sahabat memilih bisnis online (memiliki produk sendiri), internet marketing (menjual produk orang lain lewat internet). Karena perkembangan dunia saat ini semakin canggih, semakin banyak orang yang sukses di dunia internet dengan memiliki penghasilan puluhan juta bahkan milyaran rupiah. Anda tertarik.....? Siapa yang tidak tertarik coba....
  3. Jangan berputus asa karena anda sudah dewasa (berumur), atau anda gaptek (tidak mengerti apa-apa tentang teknologi). Karena banyak orang seperti saya yang akan mengajarkan kepada sahabat kiat-kiat dalam memulai bisnis online, internet marketing.
  4. Ok, untuk langkah pertama saya akan membagikan e-book gratis dalam membuat blog supaya sahabat yang tidak mengerti apa-apa bisa membuat website/blog seperti saya, karena itu merupakan langkah awal. Silahkan download di sini.
  5. Setelah anda mendownload buku panduan tersebut, pelajari yah.... jangan hanya mengeluh karena tidak bisa. Sahabat belum mencoba kok sudah bilang tidak bisa.... aneh kalau menurut saya. Belajar-Belajar-Belajar-Belajar-dan Belajar itu merupakan kunci utama.

belajar bisnis, bisnis online, membuat website
Belajar Bisnis Online | Belajar Membuat Website

Sekian dulu langkah pertama mewujudkan kesuksesan dalam belajar bisnis online dan belajar membuat website dari saya. Nantikan artikel dari saya selanjutnya.... pada tahap ke-dua akan saya bagikan kepada sahabat langkah riilnya, rupiah akan langsung masuk ke rekening sahabat. Salam sukses....




3 komentar:

yosef sticker mengatakan...

wawww......berburu uang di internet ya mas? mantabbb.

Admin Website Rupiah mengatakan...

iya, mas bro....lagi giat-giatnya menjadi blogger, hehehe.....

yosef sticker mengatakan...

mantabbbb

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Blogger Templates | Business Credit Cards