Hai sobat, Yuk Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing

Memulai Usaha Dengan Modal Kecil


affiliate marketing
Usaha-Dengan-Modal-Kecil
Hai, saya sahabat mudah-mudahan tidak bosan dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya membagikan sedikit tips dan trick bagi sahabat yang ingin memulai usaha dengan modal kecil. Hemm…kedengarannnya aneh ?? tapi ini riil lo… bisnis hanya bermodalkan koneksi internet saja.

Yups, mari kita mulai… bisnis di internet jumlahnya sangat banyak dan berjubel. Tinggal kita mau menggali apa tidak. Yang saya bahas kali ini adalah bisnis affiliate marketing, apa itu ? Affiliate marketing merupakan bisnis tanpa modal, atau minim budget. Kenapa bisa saya katakana demikian ? ya, karena bisnis ini kita hanya  menjual barang milik orang lain. Tanpa perlu kita memilki barang tersebut, yups kita tinjau caranya…

Pemilki barang/Merchant     à Affiliate    à   Pembeli

Mudah bukan ? yang banyak ditanyakan pasti bagaimana saya bisa menjual barang                 di internet ? saya tidak ahli marketing/pemasaran. Yups, bisnis online tidak harus dilakukan oleh mereka yang high class, bisnis online tidak kenal pendidikan. Bahkan remaja pun bisa melakukannya, asalkan punya kemauan. Sekarang banyak sekali marketplace yang menawarkan gratisan dalam membuka lapak/toko online. Contohnya : TokoBagus.com, Multiply.com, Berniaga.com, dan masih banyak lagi. Kalau anda tidak bisa editing, atau mengelola file, anda juga masih bisa menggunakan social media/network seperti : facebook, twitter, dll. Banyak diantara mereka juga memanfaatkan jejaring social untuk memasarkan produknya. So, jangan cuma diam saja…. Tuhan berjanji pada umatnya “Barang siapa yang berusaha maka pasti akan Ku beri” dan ini janji Tuhan lainnya “Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu berusaha merubahnya sendiri”.
Ayo, buruan tunggu apalagi… saya sebagai mentor anda dalam memotivasi. Sesungguhnya banyak peluang di dunia internet. Tinggal anda sendiri yang mengaplikasikannya menjadi sebuah kesuksusesan.


Mudah-mudahan tips memulai usaha dengan modal kecil di atas dapat membuka pikiran sahabat dan mulai move on untuk mendulang rupiah di internet. Nantikan tutorial selanjutnya...salam....




Baca artikel terkait yang menunjang dalam bisnis online anda  :
1. Program Internet uang download, mendownload dan upload dapat uang.
2. Belajar Membuat Website, Free Ebook, tentang belajar membuat website gratis dengan menggunakan blogspot. Free Ebook




0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Blogger Templates | Business Credit Cards