Hai sobat, Yuk Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing

Membentuk Personal Branding


internet marketing
Personal-Branding
Kali saya akan membahas mengenai membentuk personal branding. Apa sih fungsinya ? sobat pasti bertanya-tanya seperti itu. Fungsinya adalah untuk mengenalkan siapa sobat itu, siapa pemilik blog itu, apa yang sobat jual dan siapa sobat itu. Kenapa saya membahas mengenai ini… kerena ini penting sekali, terutama bagi sobat yang menekuni bisnis online. Bagaimana mereka diluar sana membeli produk sobat kalau tidak tahu asal muasal sobat. Alias gak jelas…. Nah ini  ada beberapa tips dan trik yang harus sobat terapkan  :
  1. Kalau sobat seorang blogger, pasang widget profil sobat dipaling atas widget sobat, seperti yang blog ini contohkan. Atau bisa juga pasang profil sobat di setiap postingan sobat. Supaya mereka itu tahu, siapa sobat, apa yang sobat jual. Sehingga mereka benar-benar seperti kenal sobat. Ada pepatah bilang, tidak kenal maka tidak sayang.
  2. Buat facebook fans page yang mengenalkan siapa sobat, produk apa yang sobat jual, jangan lupa juga tulis alamat lengkap, no telp, dll. Untuk membuatnya sangat mudah, sobat bisa cari di mbah google. Karena di sana banyak sekali yang berbagi cara membuat fans page. Contoh facebook fans page seperti contoh seperti ini klik
  3. Buat juga akunt twitter tentang sobat, atau yang sobat jual. Dan berikan tips gratis, karena orang Indonesia suka yang berbau gratis
  4. Join dengan berbagai macam forum, tetapi jangan langsung promosi. Kenalkan tentang sobat dulu, apa yang sobat jual, keuntungan apa yang sobat punya untuk mereka. Kalau bisa promo gratis silahkan sobat lakukan.
internet marketing
personal-branding

Itu tips cara membentuk personal branding dari saya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Blogger Templates | Business Credit Cards